Musik Bambu MTs pesantren Ummushabri Kendari Meriahkan Wisuda

 Musik Bambu

( keywords : mts pesri , pesri)

Sebagai rangkaian pelaksanaan Wisuda Santri Pesantren Metropolitan Ummusshabri Kendari, Musik Bambu MTs pesantren Ummushabri Kendari Meriahkan malam ramah akrab, bertempat di Aula auditorium KH. Baedawie, sabtu (19/5).
Pada hari dilaksanakan Malam Ramah Akrab acara ini, dihadiri Pimpinan Pesantren Metropolitan Ummusshabri, Sekretaris Manajemen, sesepuh pendiri pesantren, dewan Asatidz, pengasuh, alumni, orang tua dan para santri. Teristimewa lagi acara ini dihadiri Wakil walikota Kendari (Wawali) Bapak H. Musaddar Mappasomba.
Demikian disampaikan Kepala MTs Pesantren Ummushabri, Ismail Kadir, S.Ag, M.Pd, saat pelaksanaan malam ramah akrab pesantren Ummushabri Kendari.
Kedatangan Wakil Walikota pada Acara disambut dengan Musik Bambu Persembahan dari Santri MTs Pesri Kendari. “Musik bambu ini memang merupakan ekstakurikuler Santri MTs Pesri Kendari untuk lebih memperkenalkan santri terhadap musik trasdisional Sulawesi tenggara,” pungkasnya.
Wakil Kota Kendari H. Musadar Mappasomba, Pada Sambutannya Mengharapkan kepada Para Santri dan santriwati mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menyongsong kebangkitan bangsa ini dan yang akan memiliki sebahagian saham-saham kebangkitan itu adalah Para Santri dan Santriwati Pesantren Ummusshabri Kendari karenanya santri dan santriwati harus cerdas, terampil, berintegritas yang tinggi
“Kepribadian yang utuh otaknya otak jerman, Tangannya Tangan Jepang dan dadanya dada Madinah karena itu Bentangkan tekad dan cita cita itu membela kosmos cakrawala dan jangan pernah menghadirkan kata-kata mustahil dalam kamus kehidupan biarlah takdir Allah yang menentukan menjadi apa nantinya anak anakku,” kata Wawali.

( keywords : mts pesri , pesri)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information